Gaya Musik Yang Ingin Diikuti Para Personel SS501

hua. . . . . . . personel SS501 yang sangat bahkan super duper tampan-tampan ini punya gaya musik yang mereka ingin kuti low. . . . . . . dari pada lama-lama langsung aja ea. . . . . . . chekidot

Hyun Joong: Sekarang aku penyanyi dance, menurutku musik dance sangat penting. Tetapi, aku ingin menunjukkan image seorang artis ke semua orang. Karena itulah, aku selalu belajar dan mencari tau. Setelah 5 atau 6 tahun mungkin aku dapat menciptakan musik yang aku suka. Genrenya mungkin saja sejenis British rock tapi tidak dapat menentukan musik apa yang akan populer pada masa itu.

Young Saeng: Aku memiliki banyak keinginan. Genre musik yang ingin kuciptakan seperti musik rock, jazz, musik Amerika, lagu-lagu pop, balad dan banyak lagi yang lain. Tetapi, genre musik yang ingin kuikuti adalah musik ciptaanku sendiri, gaya musik

Heo YoungSaeng: Nanti aku ingin mendengar kata-kata “Gaya musik ini diciptakan oleh Heo YoungSaeng.

Kyu Jong: Kami berlima bernyanyi bersama, aku ingin menggambarkan isi hatiku di lagu yang kunyanyikan. Nanti, jika ada kesempatan untuk merilis album solo, aku ingin menulis sendiri laguku, berbagi perasaanku kepada fans.

Jung Min: Aku tidak ingin menjadi serdadu musik, tapi member lain ingin merilis musik yang membuat bersemangat dan menjadikannya sebagai lagu utama. Bagiku, daripada menciptakan image sebagai serdadu musik, yang lebih penting adalah berbagi lagu pada fans. Aku ingin menyanyikan lagu yang dapat menyampaikan perasaan hatiku. Aku juga suka lagu balad dan musik-musik baru dan ingin merasakan tantangannya. Baru-baru ini, aku mulai belajar menciptakan musik, nanti aku akan dapat memperkenalkan lagu yang memiliki kesan Park JungMin.

Hyung Joon: Musik kami memiliki banyak batasan, termasuk dance yang membutuhkan bermacam-macam penampilan, tapi itu akan terbatas. Aku tertarik pada musik pop dance, R&B Soul. Beberapa hari yang lalu, kami merilis album spesial, ada lagu yang aku ciptakan sendiri. Dibandingkan lagu pop yang populer di luar negeri, aku memberikan tekanan pada R&B dan pop dance, dan suka lagu dance daripada lagu balad.

udah puas apa belon. . . . . . . ??? ^________^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

