Itazura Na Kiss Versi Korea

kabar ini mungkin udah lama…. tapi sainnie mau bahas karena sampe sekarang peran utama’y masih belum kepilih ampe sekarang!!! padahl 2009 udh heboh bnr!! lama bnr ampe 2010 blm keplh… sainnie juga bingung..

itazura na kiss merupakan film jepang yang diambil dari komik jepang berjudul It Started Wiht a Kiss dan unruk versi taiwan They Kiss Again Group Eight menyatakan sementara ini serial remake Itazura na Kiss versi korea tersebut bakal dikasi judul ‘장난스런 키스 (Jangnan seureon kiseu) atau ‘Playful Kiss’… dan kt’y bakal tayang musim panas tahun ini…

Drama “Itazura Na Kiss” alias It Started Wiht a Kiss pertamanya muncul dalam bentuk manga ini (komik) karya Kaoru Tada yang terbit sekitar bulan Oktober 1991 sampai September 1999 dan mencapai 10 volume.*karena penulis’y meninggal pas buat komik ini maka’y gak prnh ad cerita akhir’y… oleh sebab itu cerita akhir’y dibuat oleh sutradara at produser’y… kata’y!! * Trus sekitar tahun 1996 dibuatlah dramanya yang dibintangi oleh Takashi Kashiwabara sebagai Irie Naoki dan Sato Aiko sebagai Aihara Kotoko. yang berjudul Itazura Na Kiss

Kemudian tahun 2005 yang lalu dibuatlah versi Taiwannya yang dibintangi oleh Joe Cheng sebagai Jiang Zhi Shu dan Ariel Lin sebagai Yuan Xiang Qin, yang kemudian pada akhir Desember 2007 dibuatlah sekuelnya yang berjudul “They Kiss Again”


nah!! untuk versi korea’y sedang gencar2 nya mengadakan audisi!! kata’y lagi calon pemain2′y yang tahun 2009 menjadi sorotan!! mau tau siapa2 aj?? yuk mari:

untuk peran Naoki:

1.  Jang Geun Suk – setelah melihat dia difilm You’re Beautiful… banyak yang berpikiran bahwa dia ini aktor berbakat

2. Kim Bum – ehm… jadi naoki!!! cocok gak y!!! utk pasti cocok lah aplagi ada Soeun

3. Choi Si Won – setelah melihat dia di Fireflies mv… melihat acting disana…. kyk’y cukup keren…

4. Lee Min Ho – dia adalah salah satu pemain yang didukung oleh netizen yang bkal jd pemain utama sbg Naoki… apakah oppa kita ini akan terpilih??

untuk peran kotoko:

1. Kim So Eun – kim so eun juga disebut sebut dia yang bakal jadi kotoko bnr gak y??? tapi survei mengatakan dia dan goo hye sun mendptkan dukungan yg sama byk… jadi siapa yg bkl terpilih?

2. Sandara Park

3. Goo hye sun

para netizen mungkin masih tepengaruh am, film BBF… jadi memilih Lee Min Ho untuk bisa tampil dalam drama ini. dan dikabarkan juga Goo Hye Sun dan Kim So Eun juga menjadi pilihan para netizens sekalian untuk berakting sebagia pemeran utama wanitanya…

seru bgt ini kayak’y

ada couple’y juga loh!!! mau tau:

1. Jang Geun Suk & Kim So Eun – pasangan baru ni??

2. Kim Bum & Kim So Eun – SOEULMATES FOREVER

3. Lee Min Ho & Kim So Eun – aneh gak couple ini menurut kalian??

4. Jang Geuk Suk & Sandara Park

5. Lee Min Ho & Sandara Park

6. Lee Min Hoo & Goo Hye Sun

Klu kalian milih siapa??? couple’y siapa??? ehmm…. sainnie jadi bingunf sendiri nih!!

  1. kim bum dan kim so eun……best couple…

    tapi klo dengan lee min ho boleh juga, alnya akting lee min ho lbh bagus….
    lebih mendalami, tpi klo couplenya sama so eun, rada aneh seh…..

  2. kim bum and kim so eun of course….

    • yosevine
    • Desember 10th, 2010

    menurut q yang cocok jd naoki adlh KIM SANG BUM
    kalo kotoko KIM SO EUN

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: