Novel Summer In Seoul

hi… hi….

aku lagi sendirian nich dirumah T_T

yach……..setelah bosen di hospital karena sakit and U.A.S Semester 1

gw bongkar-bongkar perpus mini gw dan gw nemu novel yang dah lama gw beli berjudul SUMMER IN SEOUL karya Ilana Tan

cerita na summer in seoul ini ttg seorang cewe half indonesia and korea bernama Sandy atau nama Korea na Han Soon Hee. Sandy ini berkerja disebuah butik terkenal milik Mr Kim dan dia juga kuliah, orang tua na tinggal di Indonesia. Sandy bertemu dengan seorang cowo bernama Park Hyun Shik (bukan Park Hyung Shik na ze:a ya)
di sebuah mini market and karena sii ahjussi ini mebawa hp yang sama dengan Sandy dan akhir na tertukar, membuat Sandy harus bertemu dengan Jung Tae Woo seorang artis Korea terkenal di Korea yang telah vakum selama 4 tahun.

dari pertemuan itu mulailah terjadi pertamuan selanjutnya dan sii Tae Woo meminta sii Sandy agar menjadi pacarnya d foto saja karena gossip yang mengatakan bahwa Tae Woo adalah seorang gay. Sandy berpikir sebentar lalu mengiyakan padahal Sandy bukan fans na Tae Woo dengan syarat wajah Sandy tidak terlihat. lalu hubungan yang hanya sebatas foto tersebuk sedikit demi sedikit berubah menjadi serius. saat ibunya Tae Woo datang ke Korea rahasia siapa nama Sandy pun terbongkar dan Sandy menjadi bulan-bulanan wartawan dan saat rahasia Sandy terbuka oleh seorang fans Tae Woo membuat hubungan Sandy dan Tae Woo menjadi sedikit renggang

Sandy sendiri mempunya manta pacar bernama Lee Jung Soo (bukan Park Jung Soo lho y ^^) yang masih berharap terhadap Sandy dan seorang sahabat bernama Kang Yeong Mi yang fanatic abiz terhadap Jung Tae Woo dan sebuah rahasia yang disimpan oleh Sandy.
so kalw gw cerita panjang lebar ntar ga seru atw ada yang sudah baca
ayo sharing disini …
siapa tau Ilana Tan na muncul disini dan kalw iya gw cuma mau bilang

ilana tan i’m your big fans

cerita ini ttg season ada Autumn In Paris yang sedih banget and Winter In Tokyo yang membuat gw bergetar baca na
semua novel na Ilana Tan bagus semua, sekarang kita tinggal tunggu yang edisi Spring na aja ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

