Mendadak Model

Minggu ini banyak banget seleb K-pop menjadi model dadakan. Seperti member After School, UEE menjadi model untuk website CéCi Magazine edisi April 2010. Temanya adalah, Safari Walkers.

Dan kabarnya lokasi foto ini diambil di BALI…!!! Indonesia ???? Ya iyalah,…. Emang di dunia ada berapa yg nama tempatnya BALI…. Dan berarti UEE di Bali…!!! Ya ampun, itu kapan ??? Ah, penasaran…. Semoga UEE terus cerita2 ama seleb2 KPop soal Bali yah… setidaknya mereka kan jadi penasaran tuh, terus mau deh merek aliburan di Indonesia lanjut mereka mau konser di Negara kita tercinta ini… Ah… sungguh2 ku berharap…

Selain itu ada…

Trus ada the diva, Lee Hyori yg menjadi  model untuk kampanye Adidas Originals 2010 Global Campaign. Di sini, Hyori Unnie akan bersama seleb2 dunia seperti Ciara, David Beckham, Jeremy Scott dan Snoop Dogg.

Kemudian, ada 2PM bersama fotografer Zo Sunhi menjadi model untuk photobook berjudul THE BOOK. Photobook ini akan menunjukkan 2PM dalan 3 sisi, modern, seksi, dan vintage. Di sini mereka memakai jeans dari Calvin Klein.

Hayo suka enggak….???

Eits, belum berakhir…

2AM Seulong dan grup 4minute bersama2 menjadi model untuk Armani Exchange!

Selain itu dikabarkan juga kalo aka nada 8Eight Baek Chan di sesi foto2 ini. Foto2 tsb akan rilis di Cosmopolitan edisi April.

Credit : allkpop , asianfansclub.wp

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: