[Interview] BEAST on “Shock” concept: ripping pants, tattoos, jealousy, etc

6 bulan sejak memulai debutnya, BEAST, saat ini meraih puncak dengan judul lagu, ‘Shock’, dari second mini album mreka, oppa-deul menunjukkan ekspresi muka yang lebih meyakinkan dari awal debut sblm.nya. Leader BEAST, Yoon Doojoon tidak mampu ikut wawancara hari ini (21 Maret.red) karena perjalanannya ke Laos dengan MBC ‘Sunday Night – Dambi’. “Saya wakil Leader,” kata Yong Junhyung dengan ekspresi minta maaf.
Untuk yang lebih kuat BEAST … menari-nari seolah-olah tubuh mereka beristirahat.

‘Shock’ adalah sebuah lagu yang menunjukkan sifat-sifat baik personel BEAST. Yoseob sambil tertawa, “Karena gambar saya adalah gambar lucu dan saya tidak berhasil seperti halnya anggota lain, itu sulit.” Yong Junhyung berkata, “Aku memotong rambut pendek dan punya tato.” Ia menunjukkan kepada tato yang berarti baginya ‘Carpe diem’ ‘Jalani setiap hari seakan itu yang terakhir “” Kalau aku dilahirkan kembali, aku ingin dilahirkan sebagai putra ibuku’. Ibunya memilih tato. Jang Hyunseung datang dengan gaya rambut sendiri dan konsep tata rias.

Sambil mempersiapkan second mini album mereka, yang paling sulit mereka lakukan adalah menyempurnakan tarian yang kuat. Bahkan personel BEAST, yang percaya diri dalam menari, ‘lelah’ *kasian oppa-deul kita…T.T* sambil menanggulangi koreografi baru. Itu adalah waktu sulit terutama bagi Yong Junhyung yang menampilkan dalam pertunjukan solo Hyuna yang “Change”.

Yong Junyung mengaku, “Ketika berlatih, aku memutar otot kakiku dan harus pergi ke rumah sakit. Aku bahkan tidak punya waktu untuk sepenuhnya pulih karena aku harus melakukan ‘Perubahan’ *mungkin maksudnya latihan ngedance lagi kali ya ???*. “Para anggota mengomentari koreografi,” Kekuatan bahkan dasar gerakan adalah tingkatan yang berbeda *sulit mungkin…*. kamu harus menari seolah-olah kamu melanggar *menyiksa* tubuh kamu sndri. “Dongwoon Magnae menambahkan,” Aku merobek dan menghancurkan beberapa celanaku sambil menari. “

Menyanyikan lagu sempurna tinggal dengan koreografi yang kuat ini adalah tugas besar buat cowok-cowok BEAST. Yang Yoseob lauged, “Saya mulai makan Yonggaksan.”
“Saya pikir bahwa menjadi baik pada menyanyi dan menari sudah cukup”

6 bulan telah berlalu sejak BEAST debut di bulan Oktober setelah terowongan panjang dari masa pelatihan mereka. Yoon Doojoon melalui ‘Sunday Night’ dan berbagai program lainnya, Lee Kikwang baru” ini  melalui berakting ‘High Kick Through the Roof’ keduanya menunjukkan sisi yang berbeda dari sifat mereka. Anggota lain perlahan-lahan mulai menunjukkan talenta tersembunyi mereka juga *Kikwang oppa hebat bisa maen akting >o<*.

Yoseob mengaku, “Sungguh, aku sedikit sedih ketika hanya Doojoon atau Kikwang mendapat perhatian. Tapi kemudian aku sadar karena mereka, orang-orang mengenali BEAST secara lebih. Lalu aku menyadari kecemburuan itu, saya belum matang benar. “

Junhyung Yong berkata, “Saya pikir kamu bisa menikmatinya dan bersenang-senang, tapi bukan itu. Ini juga bukan hanya melakukan bagian yang diberikan kepada Anda. Aku belajar bahkan jika ada sedikit perbedaan dalam anggota, pikiran kita tidak melihat gambaran besar dan tidak pernah terjadi. “

Dalam kasus Lee Kikwang, “Menjaga keseimbangan adalah tantangan. Tidak peduli seberapa terlambat syuting untuk ‘High Kick Through the Roof’, aku tidak ingin menjadi koper ke anggota lain. Aku tidak ingin menjadi beban bagi BUAS. “

Jang Hyunseung berkata, “Sebelum debut Aku ingin diakui untuk menari dan menyanyi. Bahkan jika aku berada di bawah tangga musik, aku ingin melakukan apa yang saya suka. Tapi begitu aku debut, aku menyadari evaluasi dari masyarakat, cinta dari penggemar hal-hal yang aku juga inginkan. Album ini membuat saya terbangun dari ilusi. “

Dikatakan bahwa penyanyi idola bisa saja dibuat. Tapi tidak semua orang bisa menjadi bintang. Ada antisipasi untuk hasil BEAST, yang berada di antara akan menjadi bintang atau penyanyi idola.

CREDITS: MK NEWS (SOURCE); birdsareweird@B2ST Rising (TRANS), Kpoprants.wp

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

