[cyworld] BEAST : Sungguh Terima Kasih B2UTY !!

Judul: BENAR-BENAR TERIMA KASIH!

Meskipun sepertinya debut kami pada Oktober 16 kemarin ..
Banyak kejutan untuk kami, kami menerima banyak penghargaan dengan title sebagai yang #1.

Sepertinya semua kita miliki, tetapi harus bersyukur.

Saat mereka akan memanggil nama kita ..

Saya sekarang bisa memahami perasaan saat mendapat sesuatu yang kita lihat dengan mata kita sendiri

Hari pertama aku mulai di musik,

Darahku menjadi panas, kenangan hari dan waktu aku bertemu semua anggota ketika aku masuk ke Cube sedikit demi sedikit

seperti saat ini, tidak bisa dijelaskan bersamaan dengan air mata …

Omong-omong, aku benar-benar malu. Meskipun aku harus menahan air mata untuk berterima kasih kepada orang-orang selama pidato penerimaan penghargaan.

Yoseob kita sangat baik melakukannya untukku! Dia sangat cute ..

Benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Akan menjadi BEAST yang akan terus bekerja keras.

Silakan lanjutkan untuk mendukung kami dengan hati terbuka. B2UTY I love you!

100.325 Cyworld Update

Doojoon’s:
(Kam) 22:57
Terima kasih

Yoseob’s:
Terima kasih
Serius, akan terus berusaha lebih keras ..
Tanpa hati kita pernah menjadi berubah
akan terus bekerja keras!
Aku mencintaimu B2UTY ..!

Dongwoon’s:
(Jum) 00:54
Terima kasih …. terima kasih
Kenyataannya bahwa itu adalah kinerja kami hingga menempatkan semua usaha kami ke posisi #1
tidak terpikir bahwa kita akan ditempatkan sebagai yang #1 tidak terpikirkan; demikian, mendapati diriku menangis

Mengetahui bahwa makna di balik ini adalah untuk membuat kita berusaha lebih keras, kita akan menjalankan itu dan jauh lebih sulit

cr : asianfansclub.wp

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

