[FF Series] If I Love You…(Part 1)

Tittle           : If I Love You…
Author       : Rendria Sari 박 정민
Cast             : Kim Yoora, Park Jung Min SS501
Other Cast : Nicole K-Ara, Km Hyun Joong SS501, Kim Hyung Jun SS501
Genre          : Romance


Di Cafe Daum

Duduk sendiri emang ga enag. Hanya ada kopi susu, waffle vanilla dan novel tebal yang menemani. Sore ini, Cafe Daum sepi pengunjung, cuma aku yang jadi langganan tetap. Aku akui, kopi susu disini memang enak. Dan 3 pelayan andalan Cafe ini, Kim Hyun Joong oppa dan magnae Kim Hyung Jun dan yeoja yg sering aku panggil Princess Unnie, Nicole unnie, sdh akrab denganku. Setiap masuk, selalu kopi susu dan waffle vanilla. Hahahahaha menyenangkan memang, tapi…hari ini ada yang beda, ada seorang namja yang membuat aku tersepona, eh salah terpesona maksud.ku. Aku gak tau pasti namanya, tapi…dia benar-benar membuatku deg-degan setengah mati. Datang dari balik pintu dan menuju meja bertender….

“Annyeong, boleh aku pesan sesuatu disini ???”
“ne tuan, mau pesan apa ???” kata magnae Hyung Jun untuk jawaban pertanyaan namja itu
“aku ingin pesan capucinno dan waffle coklat, tapi…maenurutmu, menu hari ini yg cocok dgn aku apa ??”
“aku rasa, tuan akan memilih vanilla latte dan waffle coklat” magnae menjawab dgn melihat keseluruhan namja itu
“baiklah, aku pesan vanilla latte dan waffle coklat”
“siap disajikan tuan”

Percakapan yang cukup singkat menurutku. Aku dengar dari kata-katanya, namja itu sptnya org baik-baik. Dan dia memilih tempat duduk di meja sebelahku. Ya Tuhan…mimpi apa aku semalam ??? Namja itu tiba-tiba memulai pembicaraan dgnku

“permisi nunna, bolehkah saya duduk disini”
“ne, silahkan”
“nunna sudah lama jadi langganan disini ??? aku lihat, cafe Daum sore ini sepi ???”
“ne, aku pelanggan tetap disini sejak sekolah di Junior High School dan mianhaeyo, jangan panggil aku nunna, aku masih terlalu muda”
“ah..ne, kalau misalkan nunna, oh…mianhae, tidak mau d.panggil dengan kata ‘nunna’, maunya dipanggil apa ?? boleh kita berkenalan ???”

Sambil menjabat tangan namja itu, aku memperkenalkan diriku

“Yoora, Kim Yoora”
“Jung Min, Park Jung Min”
“oh…Jung Min”
“boleh aku panggil Yoora-sshi ??”
“ne, tentu saja”
“em…ngomong-ngomong, Yoora-sshi sering melakukan apa disini ???”
“aku ?? aku bysanya hanya membaca novel dan…yah…hanya seperti itu kegiatanku kalau disini, terkadang juga mengerjakan tugas kuliah”
“oh ya ?? Yoora-sshi kuliah dimana ???”
“KonKuk University jurusan seni film”
“aku juga di konKuk University, jurusan seni akting, tapi….aku jarang masuk kuliah”
“ah ya ??? kenapa ???”
“karena appaku punya perusahaan di bidang bisnis, dan…aku juga ikut bekerja disana”
“terus, kenapa kau memilih seni akting untuk kuliah ???”

Tanpa disadari, pesanan Jung Min datang diantarkan Kim Hyun Joong oppa

“pesanan datang untuk tuan yang tampan” katanya dengan nada gembira
“oppa….jangan membuat orang kaget….deg-degan nih….ergh….” kataku dengan nada kesal
“Yoora saeng kasian….kaget ya ??? hehehehe” katanya dengan tertawa sambil meninggalkan tempat
“dasar oppa…” gerutuku pada Kim Hyun Joong oppa yang sudah menghilang kedalam dapur
“kalian sudah saling kenal ???” tanya Jung Min padaku
“aku dan orang-orang disini sudah seperti sodara, jadi….mohon dimaklumi”
“a ni yo…memang, kalau sudah spt sodaraya seperti itu kelakuannya”
“oh ya Jung Min, klau misalkan aku panggil kamu oppa boleh ???”
“em….tentukan umur aja dlu ??? umurku baru 22 th, thn nie baru 23 thn”
“wah….aku 20 th, dan thn nie baru 21 thn”
“baiklah, kau boleh panggil oppa, tapi dgn 1 syarat, kita jadi teman ya di cafe ini”
“baiklah…”

sambil menjabat tangan Jung Min oppa, aku berharap dalam hati agar aku dan oppa bukan hanya sekedar teman, tapi lebih dari sekedar teman. Dan aku memulai pertanyaan yang sempat terpotong karena Kim Hyun Joong oppa.

“jadi…kenapa oppa memilih seni akting ketimbang jurusan management ???”
“karna aku…jujur, aku nggak bisa lepas dari seni. Aku suka bernyanyi, menari, dan berakting”
“wa…aku juga suka menari, akting, dan menyanyi”
“bahkan, saking hobbynya dengan menyanyi, dia sering jadi guest star di cafe ini”, Nicole unnie tiba-tiba muncul dengan alasan ingin membersihkan meja yg kotor
“unnie….kau datang tak diundang seperti Hyun oppa saja”
“mianhaeyo, mejamu kotor, jadi aku bersihkan”
“alasanmu selalu banyak unnie, aku sampai iri denganmu”
“hehehehehe itu keahlianku sejak kecil, jadi….harap maklum. ya sudah, aku tiadk akan mengganggu kalian lagi, lama-lama kesel juga ada disini. ya udah…dada…”

Sambil membereskan peralatan ‘pembersih mejanya’, Nicole unnie pun pergi meninggalkan aku dan Jung oppa ber2 dan Jung oppa memulai pembicaraan

“em…Yoora-sshi, besok kau akan kesini lagi ???”
“jangan tanya lagi oppa, aku setiap sore datang kesini, ya…sekitar jam segini, aku kesini”
“oh ya ???”
“nggak ada kata untuk tidak kesini oppa…aku mencintai cafe ini melebihi apa pun”
“em…baiklah…sepertinya, cafe ini memang enag untuk dijadikan tempat hang out”
“em…tempat ini memang enak, apalagi klau sepi seperti ini”
“baiklah kalau begitu, aku harus pulang, sudah sore dan….aku tunggu besok”
“ne oppa”
“klau begitu…annyeong haseyo”
“annyeong haseyo”
“ah….sampai lupa, boleh minta nomer ponsel ??”
“untuk ???”
“ya untuk…gimana, pokok.nya biar kita bisa saling kontak”
“nomerku 087******”
“oh…ya, ini kartu namaku, jangan lupa ya, hubungi aku”
“ah…ya”
“annyeonghi gigaseyo”
“a..a…ah…ne…”

Seperginya Jung oppa, aku tetap di tempatku duduk, dan tiba-tiba saya ‘Trio Cafe Daum’ itu datang menemuiku dan Hyun oppa membuka topik

“kau suka dengan namja itu ???”
“oppa ??? sa…sapa bilang aku suka dengan dia ???”
“oh…jadi gitu….putri yang satu ini gak mau ngaku…mengakulah cantik…” kata magnae menggoda
“magnae…aku serius….”
“ayolah princess….mengaku….kau sering memanggilku princess, skrng giliran aku memanggilmu princess, cepatlah mengaku….” paksa Nicole unnie padaku
“ayolah oppa, magnae, unnie, aku tidak menyukainya tapi aku hanya….”
“hanya apa…???” ‘Trio Cafe Daum’ memaksa dengan nada menggoda
“aku…aku hanya….aku hanya mengaguminya saja”
“aha….kau serius ??? tidak menyukainya ??? ayolah princess..jujurlah pada perkataanmu tadi…kau hanya sekedar mengaguminya atau menyukai…” paksa Nicole unnie padaku
“ow…baiklah…aku akui, aku menyukainya” jawabku mengaku
“hye…..akhirnya….princess cantik kita mengaku juga….” kata Nicole unnie sambil memelukku
” aduh…jangan peluk aku seerat ini….tapi kalian janjikan akan merahasiakan ini dari dia ??”
“janji seorang pelaut ‘aergh…’ hahahahaha” kata magnae Hyung persis spt pelaut
“ya sudah kalau begitu, aku mau pulang”
“eits…sapa yang suruh pulang…kau harus bantu kami disini kalau rahasiamu tdk mau terbongkar” kata magnae Hyung memaksa lagi
“selalu seperti ini…giliran aku punya rahasia aja, ada maunya, huft….”

Akhirnya, semua yang ada disana tertawa kencang dan aku mulai membantu mereka mencuci di dapur. Setelah selesai, aku pun pulang ke apartementku. Dan ketika sampai didepan apartement….

bersambung…

    • Aria
    • Juli 25th, 2010

    Yang PART 2 mana???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: