Taemin


tae3lp1lm3

SHINee’s YOUNGEST TAEMIN

Birth name: Lee Tae Min

Date of Birth: 18 Juli 1993 (seumuran lho..haha..)

Blood type: B

Height: 175 cm

Hobbies: dancing, music

Position in group: Lead dancer

Facts abour Taemin:

  • Keluarganya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki
  • Member paling muda
  • Paling jago nge-dance
  • Dan paling cute…
  • Sifatnya masih agak childish
  • Model rambutnya mulai ganti, ini salah satunya :  http://narazaoldyeck.files.wordpress.com/2009/10/taemin.jpg

Taemin ini member kedua yang paling kusuka setelah Minho! Dia cute banget sih… pengen dijadiin adik, hehe.. Meskipun model rambut awalnya gak kusuka karena dia jadi terkesan culun, tapi lama-lama terbiasa juga, apalagi pas udah ganti model rambut, bikin melting deh…

  1. Taemin y0u imut’s and cute…
    I like y0u, becaus3 y0u smart dance…
    I l0ve y0u

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: