Arsip untuk Maret 13th, 2010

►►BEAST reveals their favorite SNSD members

Ya Tuhan…aku merasa iri kepada Yoona dan sekarang Hyoyeon >o<

Anak-anak dari BEAST (minus Ki Gwang *appa…kemana dikau ???*) baru-baru ini mengunjungi Super Junior Kiss The Radio (SuKiRa), diselenggarakan oleh Leeteuk dan Eunhyuk. *pacar-pacar.ku pada ngumpul o.O*

Dalam kunjungan mereka, anak-anak memilih favorit mereka masing-masing anggota SNSD. BEAST’s Doojoon memilih pemimpin Hyoyeon (ini sebenarnya cukup awesome! I don’t think ada orang yang pernah mengambil dia sebelumnya: D saya adalah pemimpin yang begitu peduli untuk kepribadian ♥), menjelaskan bahwa ia benar-benar baik. Ketika Doojoon mengangkat tubuhnya, Eunhyuk tampak sedikit cemburu begitu Doojoon berkomentar, “Apakah aku tidak boleh untuk menjemputnya?” Eunhyuk yang menjawab, “It’s ok, kita dapat memerangi [untuk wanita].”

Yoseob memilih Seohyun, menjelaskan bahwa dia mirip dengan tipe ideal gadis yang manis dan memiliki rambut lurus panjang. *haduh…kugh bukan aku ce ???*

Tiga anggota berikutnya, Dongwoon, Junhyung dan Hyunseung semua memilih YoonA. Dongwoon menjelaskan, “Pada suatu waktu di pagi hari, aku melihat YoonA berwajah tanpa make up, dan dia sangat cantik.” Dia lalu memandang kamera dan mengirim pesan video padanya, berkata, “Halo. Apakah Anda mendengarkan? Kau begitu cantik”. Junhyung juga menjelaskan bahwa ia pernah melihat YoonA berwajah cantik tanpa makeup. Junhyung itu kemudian bertanya, “Jika Dongwoon dan YoonA sedang tenggelam, siapa yang akan Anda simpan?” Untuk yang dia jawab, “YoonA tentu saja.” *kalau aku yg tenggelam gimana ???*

yang mau lihat wajah suami-suamiku oppa-deul bisa lihat dibawah sini

cr : allkpop

►►BEAST’s Junhyung on his new mohawk, “I could sleep well being totally unaffected”

Setelah mengungkapkan rambut radikalnya mengubah dari penggoda mereka, dinyatakan bahwa julukan ’sak-bal Junhyung’ ** telah diberikan kepadanya, menekankan yang tajam seperti gaya rambut Mohawk.

Yong Junhyung menyatakan selama wawancara Newsen, “karena saya lebih memilih untuk memiliki gaya rambut dengan karakter daripada pergi untuk itu cantik, tampan tampak terlihat, aku pergi untuk transformasi lengkap … Aku benar-benar berpikir aku akan pergi melalui sebuah ‘perpisahan dari perempuan penggemar ‘periode. Namun, melihat bahwa hal itu diterima dengan baik cukup membuatku bahagia. “

“Sejak saya trainee hari, saya sering digunakan untuk memotong sisi dan belakang rambutku …. Hanya karena hal itu akan mengganggu saya bahkan jika sedikit rambut mulai tumbuh … Namun, dengan gaya rambut sekarang ini, aku bisa tidur nyenyak menjadi benar-benar tidak terpengaruh. “

Untuk para penggemar, setelah melihat tajam seperti gaya rambut Mohawk, mereka mulai memanggil Yong Junhyung, ‘Bbulmon’ sebagai nama panggilan. Karakter ini juga terlihat ditampilkan pada Junhyung Yong’s Cyworld homepage juga. Bbulmon adalah karakter dari [Digimon **] yang dikenal dengan tanduk tajam seperti fitur mencuat dari kepalanya. *rambutnya lancip, aku sukag yang kyak gini >o<*

As per Yong Junhyung, “Anda juga dapat menemukan nama saya ketika Anda mencoba untuk mencari situs Bbulmon pada gambar … saya sebenarnya cukup kaget ketika aku melihat kesamaan pada awalnya.” Menanggapi hal ini, maknae Anak Dongwoon menyatakan, “Saya pikir Bbulmon yang terus berkembang juga. “

Meskipun sikap keras ini telah digambarkan di atas panggung, sisi yang lebih lembut Yong Junhyung ini manis ditampilkan pada jaket mini album mereka dengan rambut yang lebih panjang. Itu kemudian muncul bahwa wig benar-benar digunakan. Meskipun para penggemar telah menanggapi dengan tanggapan positif berkomentar bahwa “ini juga cukup”, Yong Junhyung telah memohon berbeda.

“Ini benar-benar wig. Karena itu adalah pertama kalinya saya memakai itu, aku merasa bahwa itu sedikit mencolok. Meskipun pada awalnya saya tidak terlalu senang setelah pemotretan kami, karena pasca-produksi keluar sangat baik, saya cukup lega. In hindsight, kita seharusnya menggunakan gaya rambut saya saat ini. “

Ini menyatakan bahwa orang juga dapat melihat anggota lain BUAS sedang berubah dari anak laki-laki dengan laki-laki melalui 2 mini album mereka juga. Seperti BUAS melanjutkan kegiatan promosi judul lagu mereka “SHOCK”, itu juga menyatakan bahwa kinerja mereka yang kuat dengan tarian VTach mereka telah menerima banyak perhatian populer.

cr : allkpop

►►BEAST’s DooJoon, “I saw Olympian Lee Sang Hwa wear the earrings I gave to her”

Ya Tuhan….aku menangis cemburu T.T

btw, Lee Sang Hwa adalah kecepatan 500m skating perempuan peraih medali emas di Vancouver.

Yoon Doojoon persahabatan dengan Lee Olimpiade Sanghwa

Pemimpin BEAST Yoon Doojoon dan kecepatan skater Lee Sang Hwa masih mempertahankan hubungan setelah pertunjukan film bersama.

Pada Maret 5 siaran SBS “Intimate Note” Doojoon bertemu Lee Yoon SangHwa untuk pertama kalinya. Dia tampil di acara karena Lee memilih dia sebagai tipe ideal nya. Berbeda dari sisi karismatik dia menunjukkan di atas es, Lee pemalu di depan Yoon Doojoon *ihir…malu-malu nich ye…>o<*

Waktu itu, Yoon Doojoon memperkenalkan Lee Sang Hwa dengan anting-anting yang berbentuk bintang laut Lee SangHwa menarik perhatian ketika ia mengenakan anting-anting ke “2010 National Festival” yang terjadi tgl 7 Maret di Seoul Plaza

Selama wawancara terbaru dengan Newsen, Yoon Doojoon pemalu ketika ia berkata, “Aku melihat Lee SangHwa memakai anting-anting yang saya berikan kepadanya.” Yoon Doojoon juga gugup di pertemuan pertama dengan Lee SangHwa selama perekaman dari “Intimate Note” . Yoon Doojoon berkata,” Itu adalah suatu kehormatan untuk diambil sebagai tipe ideal-nya “dan contoh-nya kesopanan.

Setelah pertunjukan, dua orang yang pada usia yang sama menjadi teman. Mereka telah menjadi teman di Cyworld dan juga kontak satu sama lain dari waktu ke waktu. Dua orang yang bekerja keras di bidangnya masing-masing memiliki persahabatan hangat.

Sementara itu, Yoon Doojoon dan BEAST yang oppa ia sebagai seorang anggota telah berubah dari anak laki-laki menjadi laki-laki melalui mini album kedua mereka. BEAST saat ini sedang mempromosikan judul lagu mereka ‘SHOCK’ dan mendapatkan popularitas dengan penampilan mereka yang kuat dan ‘V-Tech’ tarian.

mau liat videonya ??? lihat dibawah ini

cr : allkpop