[K-Drama] Choi Si Won Super Junior In ‘Oh My Lady’

cr : koreanindo.wp

kekeke, drama ini melebihi pengharapan gw untuk jalan cerita nya. skrg masih kesan pertama dari episode pertama dan kedua yang sukses tayang kmrn malam dan tadi malam. Choi Siwon bahkan bukan fav gw di Super Junior, gw tau dia cakep, tp gw merasa dia ga menarik, tp tdk untuk drama ini.

drama nya sangat menghibur, siwon menjadi berperan sebagai aktor di drama ini, aktor yang punya banyak fans, duit juga banyak, akan tetapi aktor sok-sok an yang ga bisa akting. ya kisah nya dimulai dengan adegan ciuman di pembuatan film dalam drama tsb.

sampe ajumma Chae Rim yang kocak dengan 2 anak nya. Chae Rim pun aslinya adalah pembantu nya siwon, walaupun pertemua nya jg ga bagus karena waktu siwon masuk rumah, Chae Rim mengira dia maling. siwon tdk punya sisi cool sama sekali, gila dipuji dan ga mau diremehkan. itu bikin gw wah, dia kocak disini dan cukup berhasil memerankan peran aktor yang ga bisa akting.

episode ke 2 tambah menarik, mengingatkan gw dengan film ‘Speedy Scandal’, ketika ada adegan Siwon dengan anak nya Chae Rim. karakter siwon sangat bertolak belakang dengan image dia sebagai anggota Super Junior, bahkan dia tdk ramah dengan si anak, dengan bertanya:
– siwon: ya! nama kamu siapa?? orang tua kamu siapa??
dan si anak cuma diam aj ngeliatin dia aja. sisi konflik di drama ini adalah menjadi aktor yang ga bisa akting, si siwon harus terikat dengan agensi lama nya, manajer nya yang tahu kelemahan dia karena dulu siwon sebagai min woo pernah melakukan kriminal tabrak lari. siwon sedih karena manajer nya memanfaatkan dia, dan manajer nya tidak percaya terhadap siwon yang tdk bersalah.

itulah sekilas preview spoiler drama dan kesan pertama gw, wakakak…gw rasa drama ini akan gw tunggu setiap hari nya, dan banyak artikel berita korea memberikan tanggapan positif tentang akting nya, dan mnrt gw dia adalah salah satu grup idola yang menjanjikan untuk meneruskan karir sebagai aktor. hohohoho

  1. Oppaaa wkwkwk aku juga suka lohh akting oppa disini hmm terlihat natural gimana gituu hehe

    • Santi
    • September 23rd, 2011

    sory mau ksh tau aja ini yg diajak ngmng sm siwon yg anak kcl itu bkn anknya chae rim, tpi disitu sbgi anaknya siwon…
    hehehehehe….

    • Everlasting Friends
    • April 27th, 2012

    Aww … Siwon Oppa akting nya verry very Cool!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar